mcent

Senin, 10 Agustus 2009

Koleksi Foto Reuben Elishama Hadju


















Disini kamu bisa menemukan foto reuben elishama, koleksi foto reuben elishama, kumpulan foto reuben elishama hadju seksi bertelanjang dada, foto reuben elishama hadju dengan tatonya, profil reuben elishama, gosip reuben elishama, tentang reuben elishama, info reuben elishama.
Profil Reuben Elishama :
Reuben Elishama Hadju Soerjosoemarno (lahir di Jakarta, 18 September 1978) adalah seorang aktor dan vokalis grup band Channel. Putra dari artis senior Marini Soerjosoemarno dan Didi Hadju ini awalnya sempat memilih profesi sebagai orang kantoran. Namun adik penyanyi Shelomita ini tak mampu memungkiri hasratnya untuk menyanyi. Ia kemudian mendirikan grup band Channel. Tawaran Nia Dinata untuk turut membintangi "Arisan!" (2003) tak kuasa ditolak Reuben. Begitu pula saat ditawari bergabung lagi dalam "Berbagi Suami".
Lewat film ini pula, Reuben mendapat Nominasi Pemeran Pendukung Pria Terbaik dalam Festival Film Indonesia 2006. Reuben kemudian bermain dalam film Kangen (2007) sebagai pemeran utama bersama Bunga Citra Lestari. Reuben Elishama Hadju juga menjadi pemain utama di FTV "Oma Cantik Pembawa Cinta" bersama dengan sang mama Marini, Ardina Rasti dan Dion Wiyoko yang tayang di SCTV hari Selasa tanggal 9 November 2010 pukul 22.00 WIB.
Reuben (vokal) bersama Alfa (gitar), Mario (gitar), dan Buggi (drum) membentuk grup band Channel di pertengahan 2003 dan sempat melejit lewat hit "Tentang Kita" dalam album perdana Perjalanan Dua Insan (2006). Sayang Mario (gitar) dan Buggi (drum) menyatakan keluar dan membuat band sendiri. Maka tinggal Reuben dan Alfa ditemani dua additonal player yang akan segera merilis album kedua. Kita tunggu saja ya album keduanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar