mcent

Rabu, 09 November 2011

Shakira Kini Memiliki Bintang Emas Abadi

Kabar terbaru dari penyanyi seksi Shakira. Setelah Christina Aguilera, Gwyneth Paltrow, dan Reese Witherspoon yang dianugerahi Hollywood Walk of Fame, kini giliran Shakira yang dianugerahi penghargaan bintang emas bergengsi itu. Tak hanya itu, ia juga menjadi penyanyi asal Kolombia pertama yang meraih penghargaan tersebut.
Seperti dikutip Aceshowbiz.com, Rabu (9/11/2011), pelantun lagu 'Waka Waka (This Time for Africa)' itu dianugerahi penghargaan dalam sebuah upacara resmi di depan W Hollywood Hotel, Hollywood Boulevard, Selasa kemarin. Ia sekaligus menjadi selebritis ke-2.454 yang memiliki bintang emas abadi.
Selama upacara peresmian, Shakira terlihat hadir bersama sang ibunda Nidia Ripoll, anggota Dewan Kota Eric Garcetti dan ratusan penggemarnya. Saat berbicara dalam pidato penerimaan, ia mengatakan: "Ini sangat luar biasa. Aku berterima kasih kepada kalian semua. Aku juga berterima kasih pada seluruh penggemarku di AS yang selalu mendukung dan mengerti musikku selama ini."
Selain dirinya, sederet selebritis dari Amerika Latin seperti Gloria Estefan, Julio Igleasias, Celia Cruz sudah menerima penghargaan tersebut. Sebelumnya, kekasih dari pesepak bola Gerard Pique itu juga menerima penghargaan 2011 Latin Recording Academy Person of the Year di 12th Annual Tribute Gala yang digelar di Mandalay Bay Convention Center, Las Vegas.
(ULF)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar