mcent

Selasa, 10 Januari 2012

Pakai Baju Terlalu Ketat dan Seksi, Ashanty Mengaku Nyaman

Gaya berpakaian Ashanty yang dinilai kelewat seksi dan berani langsung jadi sorotan setelah ia tampil di acara musik 'Dahsyat' di RCTI pada 8 Januari lalu. Saat tampil berduet dengan Anang Hermansyah, Ashanty memakai baju yang terlalu ketat sehingga terkesan seksi, bahkan lekukan tubuhnya termasuk belahan pahanya sangat jelas terlihat sehingga dinilai mengundang nafsu.
Foto seksi Ashanty yang dinilai terlalu seksi itu langsung beredar luas di dunia maya. Banyak yang kagum tapi banyak pula yang mencibir. Tidak sepantasnya, Ashanty yang dikenal santun itu terlihat lekuk tubuhnya hingga sejelas itu.
Lalu apa komentar Ashanty mengenai berita ini? Dengan santai kekasih Anang ini langsung menjawab, "Itu memang busana pilihan saya. Baju itu pernah juga dipakai sama artis lain kok, “ kata Ashanty, Selasa, 10 Januari 2012.
Ashanty mengaku tak menyangka penampilannya membuat heboh orang banyak, namun ia merasa nyaman saat memakai baju ketat itu. "Kalau saya nyanyi dan bajunya nyaman, ya sudah. Saya sungguh tidak tahu kalau terlalu ketat, dan sebelumnya saya tidak pernah pakai yang seperti itu," ujarnya.
"Itu pilihan aku, aku mau pakai (kostum) kayak gitu dan nyaman. Aku enggak sangka kalau bakal akan kayak gitu," lanjutnya dalam wawancara di Polda Metro Jaya, Selasa (10/1/2012).
Tapi, ketika akhirnya sampai dikritik, kostum pilihannya itu bagi Ashanty menjadi seperti bumerang. "Aku akan pakai baju yang nyaman dan aku suka enggak kepikiran deh kalau jadi bumerang. Kan aku mikirnya cuma nyanyi saja," katanya lagi.
Karena menerima banyak kritik akibat busana yang pernah dikenakannya itu, pasangan duet Anang Hermansyah ini pun, kini mengaku lebih selektif memilih busana untuk dikenakan di atas panggung.
"Saya akan pakai baju yang nyaman dan sebenarnya aku saya tidak kepikiran kalau baju itu jadi bumerang. Saya mikirnya cuma nyanyi saja. Jadi masukan buat sayalah. Saya sama sekali tidak ingin bikin heboh," ujar ashanty.
(Opung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar