mcent

Senin, 01 Februari 2010

Lindsay Lohan Topless Lagi!

Aktris sekaligus penyanyi Lindsay Lohan topless lagi. Kali ini bukan di sebuah sesi pemotretan majalah fashion, tapi Lindsay Lohan nekat tampil setengah bugil lagi di film yang disutradarai Robert Rodriguez, 'Machete'. Seperti dilansir Aceshowbiz, Senin (1/2/2010), aktris berusia 23 tahun itu berperan sebagai April, anak seorang pengusaha yang menyewa pembunuh bayaran bernama Machete. Di salah satu adegan yang bersetting air terjun, Lindsay Lohan melakoni adegan topless sekaligus basah-basahan.
'Machete' merupakan ekspansi dari trailer palsu 'Grindhouse' yang juga digarap oleh Robert Rodriguez. Film tersebut menampilkan kisah Machete, mantan polisi federal Meksiko yang menjadi seorang pembunuh bayaran. Karakter Machete diperankan oleh Danny Trejo.
Selain Lindsay Lohan dan Danny Trejo, 'Machete' juga dibintangi aktor dan aktris terkenal lainnya seperti Jeff Fahey, Jessica Alba, Cheech Marin, Rose McGowan, Michelle Rodriguez, Steven Seagal dan Robert DeNiro. Film tersebut dijadwalkan rilis di Amerika Serikat mulai 16 April.
sumber:detikhot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar