mcent

Sabtu, 30 April 2011

Mulan Jameela Kikuk Tampil Satu Panggung Dengan Al, El dan Dul

Setelah lama tak muncul dan menghilang dari publik, hari ini, Sabtu tanggal 30 April 2011, Mulan Jameela yang dikabarkan baru saja melahirkan bayi perempuan, tampil secara khusus di acara musik 'ngeh1tsnya Abracadabra' yang tayang di RCTI secara langsung. Ini merupakan penampilan pertama Mulan Jameela di televisi dan di hadapan publik sekaligus untuk mempromosikan single atau lagu terbarunya yang berjudul 'Abracadabra' yang merupakan salah satu lagu yang nantinya ada di album Mulan Jameela yang terbaru.
Tak seperti seorang perempuan yang habis melahirkan, tubuh Mulan Jameela tampak ramping dan terlihat seksi saat tampil di atas panggung. Mulan mengenakan gaun yang futuristik dengan tema Alien, karena menyesuaikan dengan lagunya yang berjudul 'Abracadabra'. "Lagunya kan ada tema jin yang dari dunia lain, nah alien kan juga dari dunia lain, jadi aku pakai kostum ini," jelas Mulan saat disinggung mengenai kostum oleh pembawa acara, Arie Untung dan Olla Ramlan.
Namun ada yang aneh saat Mulan Jameela berdiri satu panggung dengan Al, El dan Dul yang merupakan anak dari Ahmad Dhani dan Maia Estianti. Mulan tampak kikuk dan serba salah, apalagi saat Al dan Doel ditanya oleh Arie dan Olla tentang Mulan. "Bagaimana sosok tante Mulan di mata kalian?," begitu pertanyaan yang diajukan. Al dan Dul pun menjawab hanya dengan satu kata, "Baik". Mulan pun mencoba bijak saat ditanya balik soal ketiga putra Ahmad Dhani ini. "Mereka cakep-cakep, ganteng-ganteng dan lucu-lucu," begitu jawaban Mulan.
(Opung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar