mcent

Sabtu, 20 Agustus 2011

Akhirnya! Kim Kardashian Resmi Menikah Dengan Kris Humphries

Setelah memberikan pernyataan beberapa waktu lalu, pasangan Kim Kardashian dan Kris Humphries akhirnya resmi menikah pada Sabtu malam, tanggal 20 Agustus 2011. Pernikahan Kim Kardashian dan Kris Humphries ini digelar di sebuah kawasan elit di Montecito, California. Pernikahan yang terbilang mewah itu turut dihadiri oleh keluarga dan teman-teman selebriti.
Seperti dilansir dari E!, saat pernikahannya, Kim Kardashian mengenakan gaun pengantin buatan Vera Wang. Sedangkan mempelai pria (Kris Humphries) tampak tampan dan gagah dengan memakai tuksedo buatan Ermenegildo Zegna. Kedua pasangan hot itu saling menyematkan cincin dari Lorraine Schwartz seberat 20,5 karat.
Tak hanya kedua mempelai yang menarik perhatian, para pengiring pangantin yakni Kourtney dan Khloe Kardashian juga tampak cantik dalam balutan gaun dari Vera Wang. Para saudara laki-laki Kim juga mengenakan setelan jas dari Ermenegildo Zegna.
Beberapa selebriti papan atas terlihat menghadiri pesta pernikahan mewah Kim Kardashian dan Kris Humphries. Para undangan tersebut antara lain Lindsay Lohan, Eva Longoria, Avril Lavigne, Ciara, Serena Williams dan masih banyak lagi.
Sayangnya pers tidak mendapat izin untuk meliput acara pernikahan Kim Kardashian dan Kris Humphries ini. Alasannya, pasangan ini ingin agar acara pernikahan mereka berlangsung secara sakral dan intim.
(Opung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar