mcent

Senin, 18 Januari 2010

Aura Kasih Dituntut Rp 2,2 Milyar Karena Bertengkar Dengan Kakak Rio Haryanto

Penyanyi seksi Aura Kasih seharusnya manggung di Makassar pada 15 Januari 2010. Pada hari-H, ia pun berangkat ke Bandara Soekarno Hatta, sementara perwakilan dari manajemennya, Millionaires Club sudah ada di Makassar. Namun tiba-tiba saja, Aura menghubungi manajemennya. Ia mengatakan kalau dirinya tidak akan berangkat ke Makassar. "Padahal sudah beli tiket, pesawat terakhir. Tetapi yang ada Aura malah lari naik taksi ke rumahnya. Dia sedang berantem dengan pacarnya," ujar Andreas Wulur, perwakilan dari Millionaires Club.
Siapa pacar baru Aura? Dia adalah kakak dari pembalap Rio Haryanto, Rizqi Haryanto. Identitas pacar Aura tersebut diungkap oleh Husain, pimpinan event organizer Debindo. Event organizer tersebut merupakan pihak yang mengontrak Aura untuk manggung di Makasar, 15 Januari lalu. "Pacarnya namanya Kiki Haryanto, saudaranya Rio Haryanto," ujar Husain saat ditemui di Putt Putt Golf, Senayan, Jakarta Selatan, Senin (18/1/2010). Husain mendapat informasi di atas dari pihak manajemen Aura. Ketika akan berangkat ke Makassar untuk manggung, pelantun 'Mari Bercinta' itu terlibat pertengkaran dengan Rizqi yang akrab disapa Kiki. "Katanya Aura Kasih diancam, kalau berangkat akan diputusin. Katanya pacarnya posesif," jelas Husain.
Usai membatalkan kepergiannya, pihak manajemen tidak bisa menghubungi Aura. Berkali-kali dihubungi, telepon genggamnya mati. Hingga akhirnya pada Jumat (15/1/2010) malam, dia baru bisa dihubungi. "Dia mengaku ada di Rumah Sakit Pondok Indah, berobat karena jatuh di rumah," jelas Wulur. Sayang, Aura tidak merinci secara jelas penyebab dirinya jatuh. Pastinya, ketika dihubungi oleh pihak manajemen, ia langsung diberi peringatan kalau tindakannya kabur dari bandara, merugikan manajemen.
Selain batalnya acara di Makassar, pihak Millionaires Club juga terpaksa membatalkan dua acara lain yang diisi Aura. "Seharusnya Minggu dan Senin ini ada jadwal, tapi karena kemarin itu kita tidak tahu keberadaannya di mana, saat itu juga kita langsung cancel," urai pria yang pernah menjadi manajer Samsons itu. Ditambahkan Wulur, saat ini pihak manajemen tengah mendiskusikan perihal sanksi yang akan dikenakan pada Aura. Ketika diberitahu, pelantun 'Mari Bercinta' itu mengaku akan menerimanya. "Kita sudah bicara dengan Aura, akan ada sanksi yang berat dari manajemen," ujar Andreas Wulur, perwakilan dari Millionaires Club, manajemen tempat Aura bernaung.
Sanksi berat apa yang akan dikenakan pada bintang iklan minuman teh itu, Wulur belum bisa merincinya. Ia dan rekan-rekannya di Millionaires Club masih membicarakannya. Pastinya, saksi tersebut didapat Aura karena ia telah membuat imej Millionaires Club rusak. "Padahal sebelum ini hubungan manajemen dengan pihak Debindo baik-baik saja. Sekarang jadi rusak semuanya gara-gara masalah sepele," tukas Andreas.
Sekadar mengingatkan Debindo merupakan event organizer yang mengontrak Aura untuk manggung di Makassar, 15 Januari 2010. Namun karena bertengkar dengan kekasihnya, pembalap Rizqi Haryanto, penyanyi 21 tahun itu membatalkan kepergiannya ke Makassar. Batalnya Aura ke Makassar itu berbuntut pada dilayangkannya somasi pada pihak Millionaires Club dan Aura. Dalam somasinya, Debindo meminta ganti rugi sebesar Rp 2,2 miliar. Mengenai somasi tersebut, Wulur belum bersedia memberikan keterangan. "Kita belum menerima somasinya jadi belum bisa statement apa-apa," tandasnya.
sumber:music.detikhot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar