mcent

Kamis, 14 Januari 2010

Magdalena Bersedia Beradegan Ranjang Hanya Dengan Satu Syarat

Artis sekaligus presenter, Magdalena beberapa kali mendapat tawaran beradegan ranjang di layar lebar. Mungkin ini karena penampilan Magdalena yang cantik dan memiliki perawakan yang bagus sehingga banyak tawaran seperti itu datang kepadanya. Magdalena pun mengaku siap beradegan ranjang asal dengan satu syarat. Ya, hanya satu syarat. Magdalena yang sempat menduduki peringkat tiga Sexiest Woman in The World versi FHM Indonesia itu siap melakoninya asal...
"Asal ada stunt (pemeran pengganti) saya mau," ujarnya sambil tertawa saat ditemui Hotel Kartika Chandra, Jl Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (14/1/2010).
Sayangnya, permintaan Magdalena itu tidak pernah disanggupi oleh pihak studio yang menawarinya beradegan syur atau beradegan ranjang. Dengan terpaksa, perempuan yang kini berusia 25 tahun itu langsung menolak tawaran tersebut. "Sampai saat ini imej aku sudah bagus. Aku nggak mau imejku jelek karena adegan ranjang," jelasnya.
Sepanjang karirnya di dunia hiburan, Lena sudah tampil di tiga film. Salah satunya, sebagai pemeran pendukung film komedi, 'Si Jago Merah'. Jadi jangan berharap ya bisa melihat Magdalena melakukan adegan ranjang di film nya tanpa peran pengganti.
sumber:movie.detikhot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar