mcent

Minggu, 02 Oktober 2011

Cari Tantangan Baru, Aura Kasih Main Sinetron!

Ingin mencoba tantangan baru, artis seksi Aura Kasih bermain dalam sinetron stripping di RCTI. Sinetron berjudul 'Dewa' ini juga dibintangi oleh Baim Wong, Dude Herlino, Naysila Mirdad, dan Arifin Putra.
"Aku memang pada dasarnya ingin mencoba sesuatu yang baru. Orang kan selama ini lihatnya aku nyanyi dan jarang-jarang lihat aku tampil. Sekarang, aku akan tampil terus di televisi lewat sinetron," jelas artis yang sempat digosipkan berpacaran dengan Azizi 'Blackout' ini, di Jakarta, beberapa waktu lalu.
Sinetron 'Dewa' akan tayang di RCTI mulai hari Senin, tanggal 3 Oktober 2011 setiap hari pukul 18.00 WIB. Dalam sinetron 'Dewa' ini, Aura Kasih akan berperan sebagai Diandra, seorang perempuan yang jatuh hati kepada seorang pria, namun telanjur dijodohkan oleh ayahnya.
Bermain sinetron untuk kali pertama, Aura sempat mengalami kesulitan namun ia bersyukur bisa dibantu oleh para pemain lainnya. "Awalnya, sempat kagok. Tapi, beruntung aku dilibatkan dengan pemain-pemain berbakat dan sutradara yang memfasilitasi," tuturnya.
(Opung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar