mcent

Minggu, 09 Oktober 2011

Charly Hengkang Dari Grup Band ST12

Charly Van Houten mendadak memutuskan untuk mengundurkan diri dari posisinya sebagai vokalis band ST12. Charly keluar dari ST12 terhitung awal bulan Oktober 2011 ini. Saat dikonfirmasi pada manajernya, Rendi, ia membenarkan kabar pecahnya grup band ST12. "Keputusannya sudah final, Charlie resmi keluar dari ST12," ujar Rendi seperti dikutip dari VIVAnews, Minggu 9 Oktober 2011.
Masih menurut Rendi, alasan atau penyebab Charly mundur dari ST12 adalah karena ia sudah tidak mampu lagi membagi waktu antara pekerjaannya sebagai produser musik dengan kegiatan manggungnya bersama grup band ST12. "Ini keputusan final Charly setelah mencoba beberapa tahun bertahan di ST12. Dia sangat sibuk dengan manajemennya dan urusan talent-talent-nya," katanya.
Karena keputusan Charlie hengkang dari ST12 sudah bulat, grup band yang sohor berkat genre musik pop melayu-nya ini pun mulai sibuk dengan proses pencarian vokalis penggantinya. Meski begitu, bukan menjadi tugas Charlie untuk mencarikan penggantinya. "Untuk cari vokalis baru, akan dikembalikan pada Pepep dan Pepeng," kata Rendi.
Lalu, setelah hengkang apakah Charly masih diperbolehkan untuk membawakan lagu-lagu dari band yang membesarkan namanya itu? "Charly masih boleh kok nyanyi lagunya ST12," ujar kuasa hukum Charly, Ahmad Rifai seperti dikutip dari detikhot, Minggu (9/10/2011).
Ahmad mengungkapkan Charly masih memiliki hak terhadap beberapa lagu ST12. Ia juga mengatakan kalau tidak ada masalah dengan perusahan rekaman yang menaungi ST12. "Urusan dengan label sudah diselesaikan secara kekeluargaan," tutur Ahmad.
(Opung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar