mcent

Selasa, 04 Oktober 2011

Robert Pattinson Masih Pegang Julukan Pria Terseksi di Dunia

Bicara soal pria seksi, Robert Pattinson ternyata masih 'megang'. Pasalnya baru-baru ini, Robert Pattinson dinobatkan kembali sebagai Pria Terseksi di Dunia tahun 2011 untuk yang kedua kalinya. Dua tahun berturut-turut, bintang utama film 'Twilight Saga' itu selalu berada di posisi teratas pada polling Nominasi Pria Terseksi versi majalah Glamour Inggris.
Dan sekali lagi, Robert Pattinson berhasil mengalahkan Taylor Lautner yang bertubuh atletis, seksi dan berwajah tampan. Aktor yang juga bermain di film 'Twilight' itu hanya mampu menempati posisi kedua Pria Paling Seksi Sedunia 2011.
"Suara berlomba-lomba saling menyusul antara Rob dan Taylor. Mereka yang memegang dua posisi terkuat. Dalam seri terakhir filmnya 'Breaking Dawn' yang akan mendobrak pasar bioskop pada bulan depan, Rob juga masuk dalam daftar 50 pria terseksi di beberapa majalah," beber staf majalah yang dikutip Aceshowbiz, Selasa (4/10/2011).
Selebritis pria lainnya yang juga dinilai sebagai pria seksi dan berada di bawah posisi Taylor Lautner antara lain ada Johnny Depp, David Beckham, dan Zac Efron. Sementara itu, nama baru yang masuk adalah Pangeran Harry di Nomor 10, pemain film 'One Day' Jim Sturgess di peringkat 24 dan Benediktus Cumberbatch di nomor 33.
"Lebih dari 40 ribu pembaca Glamour memberikan suara mereka. Dan untuk sementara ini, Rob masih mendominasi daftar sebagai pria terseksi," sebut editor Jo Elvin.
(Opung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar