mcent

Senin, 03 Oktober 2011

Skandal Perselingkuhan dan Pesta Seks Ashton Kutcher Terungkap!

Seorang gadis pirang 23 tahun bernama Sara Leal mengaku telah berhubungan seks dengan Ashton Kutcher di hari perayaan pernikahan Ashton dan Demi Moore. Namun, belakangan diketahui ternyata Sara meminta sejumlah uang kepada Ashton. Sara menemui pengacara top Hollywood untuk membantunya meminta uang sebanyak USD250 ribu (Rp2,2 miliar) kepada Ashton Kutcher sebagai uang tutup mulut.
"Sara berkoar ke beberapa media tentang kesepakatan dengan Ashton. Dia menginginkan USD250 ribu, tapi tampaknya tidak akan dipenuhi. Sara benar-benar menginginkan uang Ashton. Dia bahkan sudah berusaha menemui tim manajemen Ashton," ucap sumber yang dilansir NY Post, Senin (3/10/2011).
Skandal perselingkuhan Ashton Kutcher dengan Sara Leal memang sudah terlanjur terungkap ke publik. Seorang pria yang kekasihnya mengikuti pesta bersama Ashton mengungkapkan detail affair tersebut secara blak-blakan. Inilah kisah perselingkuhan dan skandal seks Ashton Kutcher dengan Sara Leal.
Ashton Kutcher seharusnya melakukan persiapan perayaan hari jadi pernikahannya yang keenam dengan Demi Moore pada tanggal 24 September 2011 lalu. Namun satu malam sebelum hari spesial tersebut, aktor berusia 33 tahun itu mengadakan pesta di ruangan suite di Hotel Hardrock, San Diego yang dihadiri beberapa perempuan cantik.
Jacques Du Toit, seorang pekerja kapal pesiar Afrika Selatan menggambarkan keadaan pesta di malam itu kepada sahabatnya saat dirinya berencana menjemput sang pacar. Ruangan sebesar 1.200 kaki persegi itu dijaga ketat oleh bodyguard Ashton.
"Ia menemukan Ashton di dalam hot tub bersama Alexis (Pacar Jacques), Sara, Katy, dan seorang perempuan lain bernama Marta. Mereka semua bugil, dan mengajak Jaques untuk bergabung," ungkap sahabat Jacques seperti dilansir Daily Mail, Senin (3/10/2011).
"Kemudian Ashton turun untuk mengambil sebotol vodka dengan keadaan telanjang," tambahnya. Aktivitas seksual antara Ashton dan Sara terjadi setelah dua orang perempuan lainnya pergi meninggalkan tempat tersebut. "Sara mengatakan kepada semua orang jika ia dan Ashton 100 persen telah berhubungan seks," ujarnya.
Hingga kini, Ashton Kutcher dan Demi Moore masih belum memberikan komentar. Namun, di Twitter, Ashton memberi tahu sedang mendengarkan lagu Public Enemy yang berjudul 'Don't Believe the Hype'.
(Opung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar