mcent

Kamis, 11 November 2010

Artis Pilihan SlideGossip : Miller











Profil Artis Pilihan SlideGossip kali ini adalah Miller, seorang aktor dan model asal negeri Jiran Malaysia. Miller yang bernama asli Mohammad Suhaemi ini lahir di Malaysia pada tanggal 3 Maret 1987. Miller yang berdarah campuran Cina-Arab ini mengawali kariernya sebagai bintang iklan produk mie instan Sarimi bersama Luna Maya. Selanjutnya Miller pun dipercaya untuk menjadi model video klip lagu Bunga Citra Lestari (BCL) yang berjudul 'Ingkar'. Disini kamu bisa menemukan profil Miller, kumpulan foto Miller, foto seksi Miller telanjang dada, perjalanan karier Miller dan semua tentang Miller.
Tidak hanya di dunia model, film layar lebar pun Miller lakoni. Miller pernah menjadi pemain di film 'Bukan Bintang Biasa' dan berperan sebagai pacar Laudya Cynthia Bella. Dan di film 'Cintapuccino' akhirnya Miller ditawari untuk menjadi pemeran utama pria, beradu akting dengan Sissy Priscillia.









Sebe
narnya di negeri asalnya Malaysia, Miller adalah seorang model yang cukup terkenal. Sejak umur 16 tahun, Miller sudah menjadi model disana. Miller pun telah membintangi lebih dari 30 iklan di Malaysia. Namun ia tak menyangka saat sedang berlibur di Indonesia tahun 2006, ia malah ditawari untuk menjadi bintang iklan. Akhirnya Miller pun merintis karirnya di Indonesia. "Kalau di negara sendiri sih aku memang seorang model, jadi di sini juga aku awalnya merintis menjadi seorang model. Tapi aku benar-benar nggak nyangka tiba-tiba saja tawaran banyak datang. Main sinetron, layar lebar, FTV dan sebagainya. Aku mulai ambil dan aku mulai belajar bahasa Indonesia," terang Miller.









Sukses di f
ilm, Miller pun mulai melirik dunia sinetron. Beberapa judul sinetron telah Miller bintangi, diantaranya Miller menjadi pemain di sinetron 'Azizah' bersama Kirana Larasati, sinetron 'Cinta dan Anugerah' bersama Nabila Syakieb dan Yasmine Wildblood, serta di sinetron 'Dia Bukan Anakku' bersama Arumi Bachsin. Di sinetron terakhir itulah Miller dikabarkan terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya Arumi Bachsin, hingga menimbulkan konflik antara Miller, Arumi Bachsin dan keluarganya. Puncaknya Miller dituding telah mempengaruhi Arumi untuk berani menentang orang tuanya dan kabur dari rumah. Namun kini masalah tersebut sudah selesai dan antara Miller dengan Arumi sudah tak ada hubungan asmara.
Kabar terbaru dari hubungan Miller dengan Arumi adalah, kini adik Miller yang bernama Aliff Alli ikut terjun ke dunia entertainment. Aliff Alli berhasil menjadi pemeran utama dalam film 'Heart 2 Heart' dan beradu akting dengan Arumi Bachsin dan Irish Bella.
Berikut ini adalah biodata lengkap Miller :
Nama lengkap : Mohammad Suhaemi bin Ali Dad Khan
Nama populer : Miller
Nama panggilan : Miller
Tempat tanggal lahir : Malaysia, 3 Maret 1987
Nama ayah/ibu : Ali Dad Khan (alm) / Norazlina Chow
Pendidikan terakhir : Perguruan Tinggi Jurusan Teater dan Muzik, National Arts Academy Kuala Lumpur, Malaysia
Pengalaman Miller di dunia entertainment di Indonesia antara lain :
* Model iklan Sarimi
* Model iklan Ponds
* Model video klip Bunga Citra Lestari
* Model video klip Siti Nurhaliza
* Film 'Bukan Bintang Biasa' tahun 2007
* Film 'Cintapuccino' tahun 2007
* Film 'Hantu Perawan Jeruk Purut' tahun 2008
* Sinetron 'Azizah' produksi MD Entertainment tayang di SCTV
* Sinetron 'Dia Bukan Anakku' produksi Sinemart tayang di RCTI
* Sinetron 'Cinta dan Anugerah' produksi Sinemart tayang di RCTI









Prestasi
atau penghargaan yang pernah diraih Miller :
* Drummer Terbaik di ajang Alat Muzik Berkumpulan, Malaysia (2004)
Punya pendapat sendiri tentang Miller? silahkan kasih komentar kamu.
(Opung); thanks to : Miller dan fotografer dalam profil ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar