mcent

Selasa, 13 Juli 2010

Bila Istri Diam-diam Masturbasi Setelah Berhubungan Seks

Pertanyaan :
Saya baru menikah tiga tahun dengan seorang istri yang berumur tiga tahun lebih muda. Sampai saat ini masih belum dikaruniai anak. Kehidupan seks kami tidak ada masalah, bahkan terbilang sedang panas-panasnya. Kami melakukan paling tidak dua atau tiga kali dalam seminggu. Yang membuat saya risau, beberapa kali saya melihat istri saya sedang masturbasi sendiri, padahal saya sebagai suaminya tidur di sebelahnya dan kami masih sama-sama polos karena baru saja berhubungan malamnya.
Kalau dia kepingin lagi di tengah malam, kenapa dia lebih memilih masturbasi daripada membangunkan saya yang ada di sebelahnya?. Dan anehnya, begitu dia tau saya terbangun, dia langsung berpura-pura sedang tidur. Ini bukan sekali, saya sudah beberapa kali mendapati istri saya berbuat seperti ini. Apakah ini karena istri saya tidak puas dengan saya, padahal setiap kali berhubungan, hampir selalu dia mendapatkan orgasme (menurut pengakuannya).

Jawaban :
Masalah seksual adalah masalah yang jarang dibicarakan secara terbuka antar suami istri. Padahal masalah ini mempunyai dampak yang sangat besar dalam keharmonisan rumah tangga. Biasanya masalah timbul akibat tidak adanya keterbukaan, sehingga apa yang lebih diinginkan oleh istri tidak diketahui suami demikian pula sebaliknya, namun kedua belah pihak berusaha melakukan apa yang mereka pikir bisa menyenangkan pasangannya, padahal belum tentu. Pernikahan pada dasarnya adalah menyatukan dua individu, yang mungkin memiliki berbagai perbedaan.
Mungkin anda sudah merasa kehidupan seksual anda berdua tidak ada masalah, bahkan anda mengatakan sedang hot-hotnya, namun belum tentu hal itulah yang dirasakan oleh istri anda. Apalagi istri anda lebih memilih untuk diam-diam melakukan masturbasi, artinya ada yang dia pikirkan dan rasakan tetapi tidak anda ketahui. Maka untuk menjawab pertanyaan anda, anda sendiri yang harus memulainya. Caranya adalah dengan komunikasi, pilih waktu yang tepat saat mood anda berdua sedang dalam keadaan baik, mulailah dengan menanyakan hal-hal apa yang paling disukai istri saat melakukan hubungan seksual, bagian-bagian mana yang menurut dia paling sensitif, hal-hal apa yang bisa membuat dia orgasme, seberapa sering dia mempunyai keinginan untuk bercinta dengan anda.
Komunikasi seperti ini tidak harus langsung selesai dalam 1 kali pembicaraan, tapi bisa saja pembicaraan pertama adalah membina rasa keterbukaan antara anda dan istri, setelah itu baru mulai membicarakan hal-hal lain yang menyangkut hubungan seksual. Banyak hal yang bisa dibicarakan, misalnya posisi kesukaan anda berdua, tehnik foreplay yang lebih disukai, lokasi, atau bahkan sampai fantasi seksual anda dan istri, tidak menutup kemungkinan fantasi tersebut dapat diwujudkan. Namun jika takut membuat istri anda merasa tidak enak, maka anda tidak perlu langsung menanyakan alasan dia melakukan masturbasi secara diam-diam, mungkin saja anda bisa mengambil kesimpulan sendiri pada akhirnya.
sumber:wolipop.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar