mcent

Senin, 12 Juli 2010

Cut Tari Tertangkap Kamera Saat Disuruh Hotman Menangis

Sekedar mengingatkan kembali, dalam jumpa pers permintaan maaf atas video pornonya, Cut Tari terlihat berlinangan air mata dan menangis sesegukan tanpa henti. Kabarnya Tari disuruh untuk menangis oleh sang pengacara, Hotman Paris. Hotman pun membantahnya. "Nggak itu, kalian salah dengar," ujar Hotman ketika dihubungi sejumlah wartawan via ponselnya, Senin (12/7/2010).
Ketika mengajukan permohonan maaf kepada publik, pada Kamis, 8 Juli 2010 lalu, Tari menangis terisak. Hotman yang berada di sisi Tari terlihat membisikkan sesuatu kepada kliennya. Dalam tayangan infotainment Hot Shot di SCTV beberapa waktu lalu, sempat ditayangkan saat Hotman Paris menyuruh Cut Tari menangis. Tayangan saat Cut Tari meminta maaf pun sempat dipause atau dihentikan beberapa saat untuk menunjukkan saat Hotman meminta Tari untuk menangis dengan berbisik. Kabarnya saat itu kamera infotainment dan media lain belum pada posisi 'on' dan hanya kamera tim Hot Shot saja yang sudah 'on' sehingga kejadian itu sempat tertangkap kamera.
Setelah Hotman memberikan kode ke Cut Tari untuk menangis melalui bisikan, Tari pun langsung menangis. Disinyalir, bisikan itu adalah meminta Tari untuk menumpahkan air matanya. Tentu saja hal tersebut dilakukan untuk memancing rasa iba masyarakat. "Nggak, saya malah melarangnya untuk menangis. Saya bilang jangan sampai terlalu menangis. Tapi kalian nggak dengar 'jangannya'," tutur Hotman.
Di hari yang sama, Luna Maya lewat tayangan langsung di layar MetroTV juga memohon maaf. Sehari kemudian, Jumat, 9 Juli 2010 terungkap fakta bahwa keduanya telah ditetapkan sebagai tersangka. Mabes Polri ternyata telah meningkatkan status mereka dari saksi jadi tersangka seminggu sebelumnya, yakni sejak 2 Juli 2010.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar